Artikel Baru

Harga Mesin Pembuat Kacang Atom - Molen Kacang Atom

Harga Mesin Pembuat Kacang Atom

kacang shanghai, pabrik kacang atom, harga mesin molen kacang atom, mesin molen kacang telur, produksi kacang telur. Harga Mesin Pembuat Sukro. Pingin tahu cara pembuata kacang sukro yang ada ditelevisi. sekarang mudah untuk membuatnya karena sudah ada alat pembuat kacang sukro. tidak perlu ribet tingal masukan kacang ke dalam mesin pembuat atau alat pembuat sukro langsung jadi deh tu kacang sukro impian. buat usaha kacang sukro juga memungkinkan karena memili kapasitas yang bisa dibuat berdasarkan permintaan. jadi inget sukro inget mesin pembuat sukro. 

mesin kacang atom





Fungsi mesin pembuat sukro adalah mempercepat proses penepungan kacang dengan tepung, sehingga pembuatan sukro tidak akan menhambur hamburkan tepung.

Spesifikasi Mesin

Dimensi                       800 x 650 x 1.100 mm
Material Tabung          : Stainleess Steel
Diameter Tabung        : 650 mm
Pengerak                     : Elektromotor 1/ 2 HP
Transmisi                     : Gear Box, Pulley Dan V-belt
Kapasitas                     
50-100 kg/ jam

Lihat Juga : Harga Mesin Perontok Kacang Tanah

langkah membuat kacang atom 
Kacang tanah juga dikenal menjadi makanan otak. Kenapa? Tidak lainnya sebab kandungan senyawa vitamin B3 di dalamnya memang mempunyai faedah yang baik buat otak serta tingkatkan ingatan. Tidak cuma itu, mengkonsumsi kacang tanah ikut dapat kurangi kolsterol dalam darah, turunkan kemungkinan terkena penyakit jantung, turunkan berat tubuh, menahan batu empedu, turunkan berat tubuh, menantang stres serta ada banyak kembali yang lain. Menyimak jejeran faedah kacang tanah itu, lumrah bila lalu pakar gizi merekomendasikannya untuk dikonsumsi keseharian. Di Indonesia, mengkonsumsi kacang tanah ialah yang paling banyak ke-2 sesudah kacang kedelai. Kacang ini banyak di proses jadi cemilan nikmat. Salah satunya yang sangat tersohor ialah kacang atom. Terdapat beberapa produk kacang atom yang dapat Anda beli di beberapa toko paling dekat. Meskipun begitu, tidak ada kelirunya membuat kacang atom vs Anda sendiri. Tersebut kami sediakan langkah membuat kacang atom yang gampang serta praktis. 


Sediakan Beberapa bahan Yang Diperlukan 

Kacang atom ialah cemilan kacang tanah yang dibalut atau diselimuti dengan adonan tepung tapioca. Setelah itu dia digoreng sampai masak serta garing. Bahan ikut alat-alat yang dibutuhkan dalam membuat kacang atom begitu gampang didapat. Tersebut bahan yang dibutuhkan: 


  • Kacang tanah sebayak 1 kg. 
  • Bawang putih sekitar 17 siung, 
  • Garam sekitar 5 sendok teh. 
  • Tepung tapioka sekitar 250 gr 

Selain itu, perlengkapan yang diperlukan dalam pembuatan kacang atom ialah seperti berikut: 

  • Panci 
  • Wajan 
  • Molen untuk bikin kacang atom 
  • Langkah Membuat Kacang Atom 
Sesudah semua alat dan beberapa bahan ada, waktunya mengawali pembuatan kacang atom. Tersebut langkah untuk jalannya: 
Kacang tanah dikeringkan dengan alat pengering sampai kandungan airnya betul-betul hilang. 
Awalilah membuat adonan lem atau pembungkus kacang. Tepung tapioca sekitar 1 sendok makan digabung dengan air masak sebnayak kurang lebih 15 sendok. Lalu kombinasi air serta tapioca itu dibuat sampai masak dengan warna yang menjadi putih keruh. Adonan akhir itu yang dimaksud dengan adonan lem. 
setelah itu, buat adonan lem. Bawang merah dan bawang putih digiling sampai betul-betul halus serta digabung dengan air. Sesudah halus prima, bumbu itu digabung dengan air serta diaduk rata. Hasil adonan itu yang lalu dinamakan adonan lem bumbu. 
tahap selanjutnya ialah proses pelapisan kacang dengan memakai alat molen. Pertama, kacang tanag digabung dengan adonan lem bumbu serta diaduk rata hingga butiran kacang betul-betul terbaluri bumbu. Sesudah itu, ke alat molen yang berputar-putar, masukan tepung tapioca serta kacang yang sudah diolesi lem berbumbu. Biarlah molen selalu berputar-putar. Sesudah tepung tapioka melapisi semua kacang, mengambil kembali butiran kacang serta lapisi kembali dengan lem bumbu. Sesudahnya masukan kembali pada molen serta masukan kembali taburan tepung tapiok. Demikian selanjutnya sampai didapat ketebalan kulit kacang atom yang diharapkan. Hasil kacang yang dihaslikna dimaksud kacang atom mentah. Alat molen dapat ditukar memakai tampah bila memang tidak ada. 

Lihat Juga : Harga Mesin Aduk Molen Kacang

Selanjutya ialah tingkatan penggorengan. Kacang atom mentah barusan digoreng sampai masak di dalam minyak dengan tingkat kepanasan seputar 170 derajat Celsius. Sesudah itu angkat kacang serta dinginkan. Sesudah dingin selekasnya kemas supaya kacang atom tidak melembek. Dapat dimasukkan stopless atau dikemas di plastik.

1 comment: