Laman

Monday, 7 May 2018

Mesin Pencetak Briket Arang - Mesin Pembuat Briket

Mesin Pencetak Briket Arang

jual mesin pencetak briket arang, alat cetak briket arang batok kelapa, mesin pembuat briket arang batok kelapa, mesin pembuat briket arang batok, harga mesin cetak briket arang, harga mesin cetak briket arang batok kelapa, apakah fungsi mesin pencetak arang briket, harga mesin pembuat briket arang batok kelapa, fungsi mesin pencetak arang briket, mesin pembuat briket arang tempurung kelapa.

Mesin Pencetak Briket Arang Bentuk Silinder
Mesin Pencetak Briket Arang Bentuk Silinder



Alat Pencetak Briket Arang
Alat Pencetak Briket Arang
Fungsi Mesin pencetak briket arang adalah membentuk briket hasil olahan menjadi bentuk yang diingikan, seperti bentuk silinder, kotak, dan bentuk pentagon.

Spesifikasi Mesin Pencetak Briket Arang
Spesifikasi

Tipe                            : Screw Press
Dimensi                       : 1000 x 650 x 1200 mm
Pengerak                     : Diesel 
24  HP/Dinamo 30 HP 3 Phase
Material Tabung          : Mild Steel
Material Rangka          : Siku, UNP   
Material Corong          : Mild Steel
Material Pencetak       : Mild Steel
Transmisi                    : Chain,Pulley Dan V-Belt
Kapasitas                     
180-250 kg/jam
Bentuk Cetakan          : Silindris, Kotak, Segi 6
Spesifikasi
Tipe                            : Screw Press
Dimensi                       : 1000 x 650 x 1100 mm
Pengerak                     : Diesel 1
6  HP/ Dinamo 20 HP 3 Phase
Material Tabung          : Mild Steel
Material Rangka          : Siku, UNP   
Material Corong          : Mild Steel
Material Pencetak       : Mild Steel
Transmisi                    : Chain,Pulley Dan V-Belt
Kapasitas                     : 1
00-150 kg/jam
Bentuk Cetakan          : Silindris, Kotak, Segi 6

 

Temukan Pendapatan Jual Briket Arang Yang Lumrah
Membuat briket bahan bakar ialah pekerjaan yang menjemukan serta amburadul tidak pas untuk kebanyakan orang. Bila Anda ialah satu diantara beberapa orang yang mencari pekerjaan kotor bergaji tinggi, jadi, Anda bisa memperhitungkan membuat briket arang untuk di jual ke lingkungan Anda. Keinginan briket berada di sana serta ada uang yang perlu dibuat. Sesudah briket arang dibikin, mereka jadi lebih bersih serta tidak berasap dibanding dengan arang tonjolan; - itu fakta beberapa orang menyenanginya. Anda akan mengirit uang banyak Anda dengan membuat briket bahan bakar untuk dipakai di dalam rumah Anda serta selain itu Anda mesti bisa mendapatkan pendapatan yang lumrah dengan jual briket berlebihan pada orang yang lain di kota Anda.

Sisi amburadul dalam membuat briket arang ialah dalam merusak serta mencampurkan debu arang seperti yang diterangkan dalam artikel Langkah Membuat Briket Bahan Bakar - Debu Arang - Karbonisasi serta Pirolisis Biomassa.

Memastikan Briket
Briket ialah blok debu batubara terkompresi, debu arang, serbuk gergaji, serpihan kayu atau biomassa, serta dipakai menjadi bahan bakar dalam kompor serta boiler. Arang tidak seperti tanah liat. Arang ialah bahan tiada plastisitas serta tidak bisa dibuat jadi bentuk tiada memberikan bahan pengikat. Untuk membuat debu arang jadi briket, bahan aglomerasi ditambahkan ke debu arang dan desakan diaplikasikan ke kombinasi untuk membuat briket.

Bahan serta Formasi Briket Arang
Beberapa bahan briket arang umumnya akan jatuh berikut ini:

Bahan bakar panas - arang kayu, denda arang, karbon mineral, batubara, biomassa, dan lain-lain.
Kecepatan pembakaran - natrium nitrat serta lilin. Serbuk gergaji dapat juga dipakai.
Warna Abu Putih - Kalsium karbonat, kapur atau batu kapur
Binder - pati. Semen, kaolin, bola tanah liat dapat juga dipakai
Tayangan wartawan - pakai boraks
Pengisi - untuk pemalsuan, pakai silika, tanah liat, tanah, dan lain-lain
Bahan Bakar Panas
Berikut yang menyiapkan daya. Makin tinggi prosentase bahan bakar panas, makin baik briket. Coba untuk memperoleh seputar 90% bahan bakar panas untuk briket yang baik yang akan memberikan Anda semakin banyak api. Temukan bahan yang akan keluarkan lebih dikit abu - contohnya, denda arang yang begitu halus mungkin datang dari daun pohon serta mempunyai banyak debu serta tanah di dalamnya serta akan memberi semakin banyak abu. Denda yang semakin besar begitu bagus serta Anda cuma butuh menghancurkannya dengan ukuran yang sesuai dengan. Anda bisa memakai arang kayu, denda arang, karbon mineral, batubara, biomassa menjadi bahan bakar panas.

Akselerator
Bahan yang dipakai ialah kimia nitrat terpenting natrium nitrat. Jauhkan potasium nitrat serta amonium nitrat sebab beresiko. Faktanya, Anda tidak bisa memakai nitrat terkecuali Anda seseorang profesional. Untuk mulai dengan, nitrat dipakai dalam pembuatan pupuk serta dapat mahal di banyak negara. Di India, satu kg natrium nitrat sekarang ini bernilai US $ 1,00 sisa serta sebab Anda memerlukan seputar 3 - 4% dalam briket Anda, ini akan membuahkan uang banyak hingga briket Anda mungkin tidak dihargai dengan baik untuk berkompetisi dengan tonjolan arang. Akan tetapi, terpenting untuk dicatat jika nitrat ialah daya bahan bakar yang akan memberi panas. Bila Anda membidik pasar kelas atas seperti AS, lanjutkan serta pakai natrium nitrat menjadi zat pendorong briket Anda sebab pasar bersedia membayar lebih untuk kualitas. Bila Anda membidik pasar kelas bawah di negara berkembang, lupakan natrium nitrat. Demikian sebaliknya, pakai serbuk gergaji menjadi akselerator. Pakai seputar 10 - 20% serbuk gergaji tapi ingat jika serbuk gergaji yang tidak dikarbonisasi akan membuat briket Anda keluarkan banyak asap. Untuk kurangi asap dari serbuk gergaji, cukuplah fermentasi beberapa serbuk gergaji Anda saat seputar lima hari dengan membiarkan serbuk gergaji masih di di air saat 5 hari. Menjadi pilihan, Anda mesti mengarbonisasi briket Anda sesudah Anda membuat.

Briket memerlukan akselerator untuk membakar bertambah cepat seperti arang tonjolan sebab ada ketidaksamaan dalam susunan briket dari arang tonjolan sebab pemadatan. Mengakibatkan, briket tidak dapat menyerap oksigen yang cukuplah untuk pembakaran bertambah cepat. Nitrat ialah oksidan serta saat dipanaskan, mereka keluarkan oksigen untuk pembakaran briket yang dipercepat.


Abu Putih
Warna abu putih begitu menarik dalam briket. Kelihatannya itu singkatan dari kualitas. Waktu Anda menyalakan briket di kompor, Anda butuh tahu kapan mereka siap. Ini dikerjakan dengan memerhatikan jika briket yang terbakar sudah memutih. Anda cuma bisa lihat abu putih bila briket Anda memiliki kandungan cukuplah kalsium karbonat, kapur atau kapur. 2 - 3% kapur sirih, kapur, kapur atau kalsium karbonat cukup sudah. Whiting, kapur, kapur atau kalsium karbonat di waktu lantas adalah produk yang begitu murah tapi dengan kenaikan harga bahan bakar, cost transportasi produk jadi tinggi. Oleh karena itu di beberapa negara berkembang mereka mungkin mesti punyai urusan dengan briket arang dengan warna abu apapun. Kapur sirih, kapur, kapur atau calcium carbonate bukan bahan bakar panas tapi mereka bisa turunkan laju pembakaran demikian rupa hingga briket terbakar untuk periode waktu yang lebih lama tapi pada pengurangan api.

Pengikat Briket
Arang ialah bahan tiada plastisitas serta debu arang tidak bisa meredam bentuk tiada memberikan bahan pengikat. Penawar terunggul selama hidup sudah dapat dibuktikan menjadi pati. Tiap-tiap pati akan lakukan tapi lebih disenangi dari singkong. Tepung singkong lebih disenangi sebab umbi serta keripik singkong begitu murah, umbinya sebaik pati sebab kandungan pati yang tinggi, singkong gampang ada untuk penduduk berpendapatan rendah, serta jika penduduk masih tetap memandang singkong menjadi makanan orang miskin cuma berbohong menganggur di peternakan menanti untuk dipakai cuma bila ada kekeringan serta kekurangan makanan. Tepung jagung (tepung jagung), tepung gandum, tepung jagung, tepung gandum serta tepung kentang dapat juga dipakai. Ini ialah makanan serta mungkin susah untuk logis buat orang miskin jika apakah yang dia kira menjadi kelezatan mesti dipakai olehnya untuk bikin briket arang. Bagaimana juga, dunia tidak mau kita 'menghancurkan' makanan kita dalam membuat briket arang, tapi di lain sisi, sebungkus tepung jagung berharga kecil bila Anda tidak mempunyai api untuk mempersiapkan makanan.

Untuk memakai pati menjadi penawar, Anda butuh membuat agar-agar pati. Gelatinisasi pati cuma memecah ikatan antarmolekul molekul pati di air panas untuk membuat pasta kental yang akan menjadikan satu debu arang. Dalam bahasa yang lebih simpel: cukuplah pakai tepung atau tepung untuk bikin bubur dan pakai bubur lengket untuk tempelkan debu arang atau denda.

Penawar mesti dipakai - tidak ada jalan singkat terkecuali bila Anda ingin memakai lignin berbahan biomassa dengan mendesak bahan briket Anda memakai mesin penekan briket desakan tinggi.

Pati dapat mahal. Biayanya satu dolar per kg. Anda memerlukan seputar 5 - 7% pati untuk bikin briket. Kantong denda arang seberat 45 kg akan memerlukan 2 - 3 kg pati yang akan dipakai cost 2 sampai 3 dolar. 2 sampai 3 dolar ialah uang banyak saat Anda merenungkan bukti jika sekantong arang 45 kg di beberapa negara berkembang harga nya seputar 10 dolar.

Penawar lainnya yang baik ialah permen karet Arab atau permen karet akasia yang dipanen dari pohon akasia. Pohon akasia begitu umum di daerah semi kering terpenting di Afrika Sahel serta terutamanya Senegal, Sudan, Somalia, dan lain-lain. Satu kg permen karet Arab berkualitas tinggi bernilai $ 2 sisa pekerjaan di Kenya. Bila Anda ingin memakai getah Arab 5% untuk briket arang Anda, jadi, ini pula mahal.

Kertas koran sisa / ampas kertas sisa ikut adalah pengikat yang baik. Penawar lainnya seperti tetes tebu, semen, tanah liat, serta tar bisa dipakai tapi briket yang dibuat bukan yang terunggul.

Jumpa wartawan
Boraks atau natrium borat ialah bahan kimia yang dipakai hingga saat pasta arang Anda didesak untuk membuat blok briket, briket melepas diri dari wartawan. Ini cuma dibutuhkan bila Anda memakai mesin pembuat briket kecepatan tinggi serta tinggi. Bila Anda memakai wartawan simpel / wartawan manual, ini tak perlu. Sodium borate ialah bahan kimia yang dipakai dalam pembuatan deterjen, kosmetik, larutan buffer, penghalang api, senyawa anti-jamur, insektisida, menjadi fluks dalam metalurgi, menjadi bahan texturing dalam memasak, dan dalam glasir enamel. Sebab boraks dipakai menjadi bahan struktur dalam memasak, diibaratkan aman untuk briket BBQ barbekyu Anda?

Pengisi
Pengisi ialah zat yang ditambahkan ke briket yang tidak meningkatkan nilai daya. Nilai filler cuma untuk meningkatkan berat, kepadatan atau volume briket hingga pemakai / konsumen mungkin berfikir mereka memperoleh nilai terunggul untuk uang mereka. Ini ialah bentuk pemalsuan serta cuma meningkatkan kandungan abu. Bila Anda terasa jika arang tonjolan adalah rintangan besar dalam soal harga untuk briket arang Anda, cukuplah imbuhkan beberapa pengisi ke briket arang Anda dan turunkan harga Anda. Pengisi mesti tambah murah dibanding denda arang / debu yang Anda pakai. Sayangnya ada banyak bahan yang tambah murah dibanding arang atau denda arang. Semen bisa dipakai menjadi pengisi tapi saat ini tambah mahal dibanding arang, tanah liat murah tapi bila ada cost transportasi yang besar sekali untuk mengangkutnya ke situs dimana Anda membuat briket, jadi Anda bisa mengesampingkannya. Tanah berpasir dapat baik menjadi pengisi sebab begitu umum di banyak tempat. Disebutkan pengisi bisa perpanjang waktu pembakaran briket tapi briket dengan kebanyakan pengisi akan berkualitas jelek.

1. Resep untuk Membuat Briket Arang
i) 10 kg debu arang / halus
ii) pati singkong 0,3 kg

2. Resep untuk Membuat Briket Arang
i) 40 kg debu arang / halus
ii) 4 kg serbuk gergaji
iii) 2,5 pati
iv) 1 kg kalsium karbonat

3. Resep untuk Membuat Briket Arang
i) 100 kg debu arang / halus
ii) 3 kg natrium nitrat
iii) 3 kg natrium borat
iv) 2 kg kalsium karbonat / kapur sirih
v) 7 kg tepung terigu

4. Resep untuk Membuat Briket Arang
i) 10 kg debu arang / halus
ii) 5 kg debu gergaji
iii) 1 kg tepung singkong

iv) 0,5 kg batu kapur
5. Resep untuk Membuat Briket Arang
i) 10 kg debu arang / halus
ii) 5 kg debu gergaji
iii) pati singkong 0,5 kg
iv) 0,5 kg batu kapur
v) 5 kg tanah berpasir

6. Resep untuk Membuat Briket Arang
i) 10 kg debu arang / halus
ii) 5 kg debu gergaji
iii) 1 kg kertas koran tumbuk / bubur

Resep terunggul untuk bikin briket arang ialah resep yang pas untuk Anda. Tes resep yang berlainan berkali-kali, serta saat Anda memperoleh resep yang pas untuk Anda, janganlah dibiarkan demikian saja.

Content Ash Briket
Kandungan abu ialah prosentase rasio berat abu sesudah briket terbakar keseluruhan pada berat briket sebelum dibakar.

Contoh No 1:

1. Berat tonjolan arang dalam 2 liter dapat = 600 gr

2. Berat abu dari 1 diatas sesudah terbakar keseluruhan = 15 gr

Kandungan abu arang tonjolan = 15/600 X 100% = 2,5%

Contoh No 2:

1. Berat tonjolan arang dalam 2 liter dapat = 1,5 kg

2. Berat abu dari 1 diatas sesudah terbakar keseluruhan = 37,5 gr

Isi abu briket arang = 37,5 / 1500 X 100% = 2,5%

Satu kaleng arang tonjolan dua liter membuahkan 15 gr abu serta kaleng briket arang yang sama membuahkan 37,5 gr abu serta kami menjelaskan kandungan abu sama. Kenapa? Ini sebab briket arang lebih kompak serta mempunyai kepadatan tambah tinggi. Kepadatan rata-rata arang tonjolan ialah seputar 0,4 g / cm³ sedang kepadatan rata-rata briket berkualitas ialah seputar 1 g / cm³.

Abu - Briket Arang serta Arang Tonjolan
Beberapa orang yakin briket arang mempunyai semakin banyak abu dibanding arang tonjolan. Perihal ini sejumlah besar dikarenakan oleh bukti jika berat briket arang yang dapat dipegang oleh kompor Anda dapat sekitar 3x berat tonjolan arang yang dapat dipegang oleh kompor yang sama.

Bila kita bisa mempunyai abu penambahan untuk dikuantifikasi untuk briket, ini mesti datang dari kotoran yang terdapat dalam denda arang yang dipakai dalam pembuatan briket, jumlahnya pengisi yang tidak gampang terbakar ditambahkan ke briket, serta bukti jika sejumlah besar debu / duri arang datang dari arang yang lemah (dari daun).

Briket Arang Terbakar Dengan perlahan-lahan
Beberapa orang yakin jika briket arang terbakar perlahan-lahan serta tidaklah terlalu panas dibanding dengan arang tonjolan. Perihal ini dikarenakan oleh bukti jika arang tonjolan mempunyai luas permukaan semakin besar dibanding briket serta karena itu mempunyai potensi yang semakin besar untuk menyiapkan semakin banyak oksigen untuk pembakaran yang bertambah cepat. Pembuatan briket padat karya serta sebab ini umumnya briket terbuat dari blok dengan ukuran semakin besar dari arang tonjolan. Bila Anda temukan briket Anda tidak terbakar secepat yang Anda kehendaki, coba memecahnya jadi ukuran yang lebih kecil. Ukuran briket dalam rata-rata 1 "x1" x1 "akan terbakar bertambah cepat tapi siapa yang menurut Anda akan miliki waktu untuk bikin briket ukuran kecil semacam itu? Untungnya, ada mesin pembuat briket yang dapat membuat briket dengan beberapa ukuran. Mesin pembuat briket yang baik dapat bernilai $ 6000 sisa karya di Cina.

Pada artikel setelah itu, kita akan mengulas langkah membuat briket arang dari serbuk gergaji 100% tiada memakai / memberikan binder.

Bila Anda ingin pelajari Langkah Membuat Briket Simpel, Anda bisa mengeceknya di sini.
No comments:
Write komentar