Artikel Baru

Mesin Sortasi atau Pemilah Kacang Atom

Mesin Sortasi atau Pemilah Kacang Atom

Mesin Sortasi Kacang Atom
Mesin Sortasi Kacang Atom

jual mesin sortasi kacang atom, mesin pengayak kacang shanghai, kacang telur, alat pemilah kacang. Fungsi kegunaan dari mesin sortasi kacang atom adalah memilah atau memisahkan kacang atom berdasarkan ukuran kacang atom, karena pada saat pemolenan kacang atom memiliki ukuran yang berbeda-beda. ada yang kecil dan yang besar untuk itu perlu penyortasi ulang kacang atom agar mudah di bedakan berdasarkan ukuran kacang atom.

Alat Pemilah Kacang Atom
Alat Pemilah Kacang Atom

Spesifikasi Mesin Sortasi Kacang Atom

Sistem                 :Asentrik
Dimesni              : 2000X800x1000 MM
Material Ayakan : Screen Stainless Steel
Materi Rangka    : Sthal Dan Siku
Materi Cover      : Stainless Steel
Material Corong : Stainless Steel
Pengerak             : Engine Bensin 5,5HP / Dinamo 1/2 HP
Kapasitas            : 100-200 kg/Jam
Ukuran               : 3 Grade 2 Saringan 


Sistem                 :Asentrik
Dimesni              : 2500X800x1000 MM
Material Ayakan : Screen Stainless Steel
Materi Rangka    : Sthal Dan Siku
Materi Cover      : Stainless Steel
Material Corong : Stainless Steel
Pengerak             : Engine Bensin 5,5HP / Elektro Motor1 HP
Kapasitas            : 300-500 kg/Jam
Ukuran               : 3 Grade 2 Saringan
_________________________________________________________________________________


Kacang atom jadi salah satunya jajanan dari kacang yang banyak yang berminat. Kacang atom digemari dari mulai anak-anak sampai orangtua. Langkah membuat kacang atom memang hampir serupa dengan olahan kacang-kacang yang lain, di mana dibalut dengan adonan tepung dengan teksturnya yang gurih. Untuk temukan kacang atom sendiri memang tidak demikian susah, di mana kacang atom ini banyak dijajakan di beberapa tempat. Dari mulai warung, toko sampai supermarket banyak yang menjual cemilan memiliki bahan kacang ini. Minat penduduk akan cemilan kacang atom memang termasuk sangatlah tinggi, di mana permintaannya tinggi sekali. Perihal ini jadikan kacang atom menjadi salah satunya produk makanan sebagai sela usaha menguntungkan. Kesempatan usaha kacang atom jadi salah satunya kesempatan usaha yang menguntungkan. Usaha kacang atom yana sejak dahulu telah ada sampai sekarang masih tetap berjalan. Keeksisan kacang atom membuat usaha kacang atom banyak yang berminat. Dari tahun ke tahun peminat usaha kacang atom selalu bertambah sampai menjadkan usaha ini mempunyai prospek cerah. Keuntungan yang bisa diambil melalui usaha kacang atom termasuk sangatlah tinggi. Perihal ini bisa disaksikan di mana modal usaha kacang atom termasuk kecil akan tetapi utungnya besar karena yang berminat yang besar. Keinginan kacang atom memang selalu bertambah dari sekian waktu sampai jadikan usaha ini cerah. Anda mungkin tertarik untuk terjun langsung ke usaha kacang atom! Ingin tahu bagaimanakah cara menjalankan usaha kacang atom dengan gampang! Dalam menjalankan usaha kacang atom memang dapat dikerjakan dengan gampang, di mana usaha ini cukuplah gampang ditekuni dari mulai tingkatan produksi sampai pemasarannya. Buat Anda yang tertarik untuk menjalankan usaha kacang atom, jadi Anda bisa lihat penjelasan selengkapnya berikut ini:

Kesempatan usaha untuk kacang atom

Kesempatan untuk usaha kacang atom termasuk sangatlah bagus serta begitu cerah. Usaha kacang atom jadi satu pilihan usaha cemilan memiliki bahan kacang perasaan gurih yang menjanjikan sampai beberapa orang yang tertarik tekuni usaha itu. Kesempatan usaha cemilan memiliki bahan kacang perasaan gurih yaitu kacang atom masih tetap terbuka lebar dan begitu menguntungkan oleh siapapun. Anda tertarik menjalankan pilihan usaha kacang atom ini?

Prospek dalam menjalankan usaha kacang atom

Prospek dalam usaha kacang atom bisa disebutkan begitu cemerlang serta menguntungkan. Di mana lewat usaha kacang atom bisa menghadirkan keuntungan bombastis. Usaha yang bergulat dengan olahan kacang atom mempunyai prospek begitu bagus dalam periode ke depan. Usaha kacang atom yang semenjak dulu tumbuh sampai saat ini masih tetap berkembang pun tidak sempat sepi akan customer.

Mengawali usaha kacang atom

Saat menjalankan usaha kacang atom memang bisa diawali dengan langkah gampang serta mudah.Dalam menjalankan usaha kacang atom dapat digerakkan dalam keperluan modal kecil. Yangmana berkecinampungan usaha kacang atom dapat dikerjakan dengan taraf rumahan memakai modal yang tidak besar.

Pebisnis kacang atom

Usaha kacang atom ini dapat serta pas digerakkan oleh kebanyakan orang yang ingin inginkan usaha cemilan memiliki bahan kacang perasaan gurih menguntungkan itu. Buat siapapun ingin menjalankan usaha kacang atom begitu gampang, proses produksi kacang atom gampang pun laba menguntungkan.

Customer usaha kacang atom

Customer kacang atom memang tidak susah, suguhan sensasi nikmat yang diberikan kacang atom dapat menarik beberapa orang. Customer kacang atom lumayan besar serta tidak hanya terbatas mulai kelompok anak-anak sampai orang dewasa.

Bahan baku usaha kacang atom

Dalam menjalankan usaha kacang atom membutuhkan bahan baku untuk membuatnya. Untuk bikin kacang atom yang nikmat memerlukan bahan baku yaitu kacang tanah kupas, garam, tepung terigu, gula bubuk, telur, minyak goreng, bawang putih serta yang lain. Untuk mencari bahan baku kacang atom dapat didapati di toko, pasar atau supermarket paling dekat.

Perlengkapan usaha kacang atom

Dalam usaha kacang atom memerlukan beberapa perlengkapan terpenting salah satunya etalase jualan, kompor serta gas, meja, kursi, wajan, spatula, pengangkat gorengan, pisau, peniris minyak, timba, wadah, nampan, serbet, mesin hand sealer, timbangan, banner dan perlengkapan yang lain.

Tempat strategis dalam berjualan kacang atom

Dalam berjualan kacang atom, Anda dapat memastikan pilihan tempat yang pas, strategis serta ramai. Usaha kacang atom bisa buka toko atau kios kecil di tempat yang ramai. Atau dapat memasarkannya dengan menitipkan langsung ke toko, supermarket serta pusat belanja yang lain.

Karyawan usaha kacang atom

Karyawan dalam menjalankan usaha kacang atom dapat memakai satu orang dulu dalam permulaan.

No comments