Laman

Monday, 7 May 2018

Cara Memilih Mesin SABUT KELAPA

Cara Memilih Mesin SABUT KELAPA


Arena Mesin - di tengah kondisi perekonomian nasional yang lesu, peluang usaha sabut kelapa bisa memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi pelaku usaha inin. Kami berharao anda dapat memilih mesin sabut kelapa yang sesuai dengan kapasitas produksi anda. menurut Arena Mesin, mesin pengolahan sabut kelapa mebutuhkan dana yang besar karena mesin tidak bolah di buat asal. untuk itu arena mesin akan memberikan tips atau cara memilih produsen mesin sabut kelapa agar anda tidak salah membeli mesin sabut kelapa. 



CARI PRODUSEN MESIN SABUT KELAPA DEKAT DENGAN LOKASI ANDA




Langkah awal adalah mecari informasi tentang produsen atau pembuat mesin pengolahan sabut kelapa disekitar anda, ada apa tidak, dekat apa tidak. karena hal akan menghemat biaya kirim karena biasanya mesin sabut kelapa dibuat dalam kerangka besar. lumayanlah ongkos kirim buat modal lagi. Kalaupun tidak ada yang berada didekat anda, anda bisa mencari diluar kota. tapi pastikan anda juga datang langung ke tempat pembuatan mesin pengolahan sabut kelapa. karena nanti anda juga sendiri yang akan dirugikan kalau tidak tau kualitas tentang mesin yang anda pesan. jangan seperti istilah membeli kucing dalam karung, pastikan semuanya alamat dan produsennya terpercaya itu yang paling penting.


CARI TAHU MASA GARANSI SERVIS

 

Langkah selanjutnya pastikan mesin pengolah sabut kelapa anda memiliki masa garansi dan servis, karena mesin di Indonesia kebanyakan dibuat manual bermodalkan alat las dan besi. tidak perlu takut karena ini penting untuk usaha kedepan dan mesin anda. jangan sampai anda sudah membeli tapi setelah ada kerusakan produsen tidak mau tahu lagi atau lepas tangan.

CARI TAHU HARGA DAN CARA PEMESANAN DAN BIAYA KIRIM

 Langkah ini kebanyaka yang paling membuat penasaran, karena harga akan mejadi pertimbangan dalam hal membeli mesin pengolahahan sabut kelapa. tanya juga lama pembuatan mesin karena mesin pengolah sabut kelapa dibuat berdasarkan pesanan saja. Setelah harga menemui kecocokan pastikan juga ongkos kirim mesin, mengapa harus tanya? karena kadang ongkos kirim lebih malal dari mesin. produsen mesin pengolah sabut kelapa kebanyakan dibuat di pulau jawa dan dikirim keluar jawa. 


Demikianlah tips-tips memilih mesin pengolahan sabut kelapa dengan cermat, semoga artikel ini bisa membantu anda dalam menentukan cara membeli mesin pengolahan sabut kelapa.

No comments:
Write komentar