Artikel Baru

Harga Mesin Giling Bumbu Pecel

Harga Mesin Penggiling Bumbu Pecel

Jual mesin giling Bumbu pecel, harga mesin bumbu pecel, alat pembuat bumbu pecel. Mesin Pengolahan bumbu pecel, menjual mesin giling bumbu pecel. cara membuat mesin giling pecel. harga gilingan kacang, alat pengiling kacang, mesin penggiling kacang. mesin ini akan mengiling kacang tanah yang akan dibuat atau sebagai bahan pembuatan bumbu pecel.


Mesin Pengiling Bumbu Pecel


FUNGSI MESIN PENGILING Bumbu PecelI : MENGGILING Kacang tanah sebagai bahan bumbu pecel
Spesifikasi Mesin Pengiling Bumbu Pecel:


Spesifikasi
Tipe                            : PT-SS 4S
Dimensi                       : 80 x 40 x 80 cm
Penggiling                   : Tipe 32
Pengerak                     : Motor Bensin 5,5 HP (China)
 /Dinamo 1 HP
Material Penggiling     : Stainlees Steel
Material Rangka          : Mild Steel (Siku)
Transmisi                     : V-belt dan Pulley
Corong                        : Stainless Steel
Kapasitas                     
40-50 kg/ jam


Spesifikasi
Tipe                            : PT-SS 4MS
Dimensi                       : 80 x 40 x 80 cm
Penggiling                   : Tipe 32
Pengerak                     : Motor Bensin 5,5 HP (China)
 /Dinamo 1 HP
Material Penggiling     : Mild Steel
Material Rangka          : Mild Steel (Siku)
Transmisi                     : V-belt dan Pulley
Corong                        : Stainless Steel
Kapasitas                     
40-50 kg/ jam

Lihat Juga : Harga Jual Mesin Parut Jahe 

Siapa yang tidak kenal Sambal Pecel?? Sambel yang datang dari Jawa Timur ini seperti sambal sejuta umat terutamanya di daerah Jawa timur. Ngomong2 ada beberapa vs Sambal Pecel contohnya : Madiun, Kediri, Blitar dan lain-lain. Tampilan hampir serupa sangat cuma dikit macam bumbu disana sini serta tiap-tiap vs tentu saja unik serta lezat bergantung hasrat masing2. Pecel ialah salah satunya makanan tradisionil ciri khas Indonesia yang banyak disenangi penduduk sebab rasa-rasanya yang ciri khas. Sayur-sayuran fresh yang disiram dengan saus kacang penuh cita perasaan jelas akan menggugah keinginan tiap-tiap orang untuk menikmatinya. 

Resep serta cara membuat Sambal Pecel lewat cara disangrai ini saya tekuni dari Nenek saya serta sampai kini saya senang dengan perasaan serta keawetannya. Saya tetap membawa Sambal Pecel yang dibikin lewat cara disangrai tiap-tiap pulang kampung ke Indonesia dalam jumlahnya banyak serta sambal masih bagus sampai satu tahun lalu cukup dengan penyimpanan di kulkas !! 

Lihat Juga : Mesin Oven Pengering Kerupuk

Langkah Membuat:

  • Sangrai kacang tanah dengan suhu pada tengah serta tinggi ( kira-kira sklala 6 dari 9) sekalian diaduk terus-terusan saat 30 menit. Mengambil satu kacang serta cicip apa benar2 telah masak. 
  • (Goreng dengan suhu panas tengah sampai kacang masak bila ingin membuat sambal yang akan langsung disantap (bukan untuk diawetkan). Yakinkan kacang tidak gosong!!. Tiriskan. 
  • Haluskan kacang dengan dry mill/dry grinder atau food processor sampai halus. Sisihkan. 
  • Sangrai bahan bumbu halus (terkecuali asam jawa serta gula merah) sekalian diaduk terus-terusan sampai masak tapi tidak gosong. Imbuhkan daun jeruk purut paling akhir serta turut disangrai saat 1 menit saja. 
  • (Tumis bahan bumbu plus daun jeruk purut sampai cabai lunak bila ingin membuat sambal yang akan langsung disantap (bukan untuk diawetkan). 
  • Haluskan bahan bumbu halus dengan cobek atau jus/grinder sampai halus. 
  • Imbuhkan gula sisir serta asam jawa, aduk/haluskan kembali sampai rata. 
  • Imbuhkan bumbu halus ke kacang tanah yang telah dihaluskan. Aduk sampai rata dengan spatula atau tangan (yakinkan anda menggunakan kaos tangan plastik). 
  • (Ke-2 bahan dapat anda campur di food processor bila anda memiliki food processor dengan mangkuk besar (volume 2 liter). 
  • Cicip lewat cara larutkan 1 sumber daya manusia sambal pecel dengan dikit air untuk pastikan rasa-rasanya telah benar2 cocok. 
  • (Langkah ini butuh sebab perasaan sambal pecel sebelum serta sesudah diencerkan dengan air berbeda persis). 
  • Masukan sambal dalam wadah tertutup rapat/tupperware, taruh dalam kulkas serta mengambil sekedarnya waktu akan disantap.
kami siap melayani pengiriman mesin ke seluruh Indonesia. daerah tersebut diantara:

Banda Aceh Langsa Lhokseumawe Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padang Sidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padang Panjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Pangkalpinang Batam Tanjungpinang Jawa Bandung Banjar Batu Bekasi Blitar Bogor Cilegon Cimahi Cirebon Depok Jakarta Jakarta Utara Jakarta Timur Jakarta Pusat Jakarta Selatan Jakarta Barat Kediri Madiun Magelang Malang Mojokerto Pasuruan Pekalongan Probolinggo Salatiga Semarang Serang Sukabumi Surabaya Surakarta Tasikmalaya Tangerang Tangerang Selatan Tegal Yogyakarta Kalimantan Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangka Raya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Nusa Tenggara Denpasar Bima Mataram Kupang Sulawesi Gorontalo Makassar Palopo Parepare Baubau Kendari Palu Bitung Kotamobagu Manado Tomohon Maluku Ambon Tual Ternate Tidore Kepulauan Papua Jayapura Sorong, Bangka Belitung

1 comment:

  1. Berapa harganya...??
    klo komplit bisa untuk selep sambal pecel,kopi,tepung,dan kelapa?

    ReplyDelete